Sukses

Olivia Wilde Beberkan Rahasia Kulit Cantiknya

Beruntung Olivia Wilde tidak perlu melakukan perawatan ekstra untuk mendapatkan kulit cantik. Ingin seperti dia? cek tipsnya.

Beruntung Olivia Wilde tidak perlu melakukan perawatan ekstra untuk mendapatkan kulit cantik. Saking bagus kulitnya, tidak akan ada yang menyangka ia sudah berusia 29 tahun.

Di usianya yang tak lagi muda, ia sering ditawari peran anak sekolah yang mencakup usia 18 tahun. Dan kini semua orang terheran-heran ingin mengetahui apa rahasianya.

Seperti dilansir The Stir, Senin (26/8/2013) aktris inipun akhirnya bersedia mengungkapkan rahasianya agar tetap terlihat muda tanpa operasi plastik.

"Banyak minum air, tidur delapan jam sehari, dan tidak melakukan tanning. itu saja," ungkapnya.

Kedengarannya cukup mudah. Minum air akan membantu menjaga kulit terlihat baik. Kemudian tidur cukup akan mengurangi efek buruk bagi kulit seperti kerutan. Dan tanning, tentu ini tidak baik karena hal ini sama saja dengan kontaminasi sinar ultraviolet ke kulit.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.