Sukses

Sophie Navita, `Listen to Your Body`

Tingkat kepedulian terhadap kesehatan di masyarakat menurut Sophie Navita sangatlah kurang.

Menjaga kesehatan tubuh dirasa Artis dan presenter Sophie Navita sangat penting. Tingkat kepedulian terhadap kesehatan di masyarakat menurutnya sangatlah kurang.

"Masyarakat kenapa lebih peduli infotaimen, tentang mengapa si ini cerai dengan ini?, bukannya bertanya kenapa yah kok perut begah atau masalah kesehatan lainnya," ungkap wanita yang bernama lengkap Sophie Navita Simanjuntak saat diwawancarai Liputan6.com, di Beezy Kaffe, Jakarta ditulis Jumat (30/8/2013).

Soal campuran buah dan sayur yang juga gencar diserukan Sophie, green smoothie merupakan gaya hidup. Menurutnya banyak cara untuk meningkatkan kesehatan tubuh, mulai mengerti apa yang dibutuhkan tubuh.

"Choose what suits you, listen to your body, kalau saya lakukan rawfood terinspirasi Victoria Boutenko" kata Sophie yang dinikahi Pongky Barata 1 Maret 2003.

Wanita yang juga berprofesi penyanyi ini, sudah mengampanyekan gerakan Indonesia Makan Sayur lewat situs jejaring sosial twitter, website dan youtube.

"Inget yuk, meditasi makanan itu penting sebelum memasukan apa-apa di mulut dipikir dulu selalu sertakan sayuran hijau," paparnya pada akun twitternya @SophieNavita.

Menurutnya walaupun sudah makan sayur matang tetap mengusahakan versi mentahnya juga seperti lalapan, salad atau sekedar timun potong.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini