Sukses

Tak Cuma Tunda Kehamilan, Pil KB Bisa Bikin Payudara Membesar

Wanita memilih minum Pil KB jika ingin menunda kehamilan. Ternyata, bagi sebagian wanita pil KB bisa memberikan efek ke payudaranya.

Wanita memilih minum Pil KB jika ingin menunda kehamilan. Ternyata, bagi sebagian wanita pil KB bisa memberikan efek ke payudaranya sehingga lebih besar. 

Jika Anda sudah cukup usia dan aktif secara seksual, serta ingin mencegah kehamilan, dengan minum Pil KB bisa memecahkan masalah Anda. Tapi, pil KB ini memberikan efek samping ke pertumbuhan payudara karena banyak pil KB yang berbasis hormon seperti dikutip Wikihow, Jumat (7/9/2013).

Namun, tak semua wanita payudaranya akan lebih besar saat minum Pil KB karena pertumbuhannya tak seberapa.

Anda yang memilih minum pil KB, waspadalah dengan efek sampingnya seperti perubahan suasana hati, mual, sakit kepala, penurunan libido, berat badan, dan perndarahan tak terduga (atau bercak). Pilihlan pil KB jika manfaatnya lebih besar dibanding risikonya.

Selain pil KB, tanaman herbal juga sudah digunakan berabad-abad untuk memperbesar payudara.Tumbuhan tersebut berperilaku seperti estrogen, yang berkontribusi dalam memberikan hormon alami yang bagus untuk pertumbuhan payudara. Beberapa tumbuhan tersebut antara lain Fenugreek, ubi liar, adas, dan beberapa sumplemen yang mengandung kombinasi herbal-herbal tersebut.

Meski herbal bersifat alami, ramuan tersebut bisa memberikan efek merugikan untuk tubuh. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum mulai ramuan herbal untuk menambah ukuran payudara Anda.


(Me/*l)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini