Sukses

Agar Wajah Pria Selalu Cerah dan Segar!

Penelitian TNS Usage and Addictive (U&A) quantitave study, Indonesia sebanyak 77 persen pria muda ingin wajah lebih cerah.

Wajah cerah tak hanya dambaan wanita, pria juga menginginkannya. Berdasarkan penelitian TNS Usage and Addictive (U&A) quantitave study, 2012, Indonesia (lembaga riset pasar independen) sebanyak 77 persen responden pria muda ingin wajah lebih cerah.

Selain wajah cerah, kemampuan mengatasi wajah lelah juga menjadi keinginan pria saat memilih produk perawatan wajah. Wajah lelah yang dialami pria menimbulkan tanda-tanda yang mengganggu penampilan.

"Kusam, minyak berlebih, kasar, kuyu dan muncul bakal jerawat merupakan tanda-tanda kulit lelah yang dialami pria," ujar Dermatologis, dr. Gloria Novelita, SpKK, ditulis Rabu (18/9/2013).

Untuk mengatasi hal tersebut dr. Gloria mengatakan produk perawatan pria yang mengandung whitinat dan juga gingseng.

"Whitinat dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam serta gingseng membuat kulit tampak segar dan tidak terlihat kuyu," tambahnya.

Salah satu brand perawatan kulit pria kini mengembangkan inovasi produk dengan kandungan whitnat serta gingseng untuk memenuhi kebutuhan pria.

"Whitening oil control total recharge facial scrub dengan whitnat vita complex dan gabugan dari 10 zat aktif termasuk whitinat dan gingseng dapat merawat dan menghindarkan kulit dari tanda kelelahan," ujar Senior Brand Manager Nivea Men Indonesia, Pratitis Adi Nugraha.

Dr. Gloria menambahkan whitinat merupakan bahan aktif yang dapat mengikat zat tyrosinase manusia. "Zat ini mengatur terbentuknya melanin, apabila melanin tidak terbentuk kulit tidak akan menggelap," jelasnya.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini