Sukses

Mario Lawalata Akui Ingin Wajah Lebih Cerah

Sebagai pria dengan padatnya aktivitas membuat artis sinetron Mario Lawalata ingin memiliki wajah lebih cerah.

Sebagai pria dengan padatnya aktivitas membuat artis sinetron, model dan pembawa acara, Mario Lawalata memiliki masalah yang mengganggu penampilannya. Mario mengaku memiliki masalah dengan wajah lelah dan menginginkan wajah yang lebih cerah.

”Saya sedang menyelesaikan syuting sinetron laga kejar tayang yang menguras energi. Saya juga tetap mengelola restoran bersama sahabat-sahabat, memulai usaha online, jadi wajah sering terlihat lelah," ungkap Mario.

Pria dengan nama lengkap Mario Santo Michael Lawalata ini juga menginginkan perawatan yang dapat mengatasi masalah wajah lelah.

"Dengan banyaknya aktivitas luar ruang, kulit saya mudah kusam. Jadi, saya membutuhkan perawatan yang dapat mengatasi wajah lelah dan menjaga wajah tetap cerah," ujar pria kelahiran 3 Mei 1980 ini.

Untuk itu Mario mengaku menggunakan produk perawatan yang mengandung whitinat vita complex dan gingseng.

"Untuk atasi masalah saya, total recharge scrub memenuhi kebutuhan saya karena mengandung whitinat dan gingseng," ujar adik dari Oscar Lawalata, ditulis Rabu (18/9/2013).

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini