Sukses

Hanya Agar Bisa Naik Roller Coaster, Kristy Rela Berdiet

Kristy Mewet yang berusia 23 tahun ini menurunkan berat badan agar bisa naik wahana rollercoaster di taman bermain.

Selalu ada saja alasan wanita ingin menurunkan berat badan. Sebagian wanita melakukan diet untuk menunjang penampilan mereka, namun wanita yang satu ini mengurangi bobotnya hanya karena rollercoaster.

Kristy Mewet yang berusia 23 tahun ini bersikukuh untuk menurunkan berat badan henya agar bisa naik wahana rollercoaster di taman bermain.

Wanita ini pernah satu kali mencoba masuk dalam antrian menikmati keseruan rollercoaster, namun para petugas menatapnya dengan sinis.

"Saat di antrian entah kenapa mereka (para petugas) menatap tubuh saya begitu," ujarnya dikutip Mirror, Senin (23/9/2013).

Kemudian Kirsty sampai di antrian depan dan memilih tempat duduk, namun sialnya tidak ada satu pun bangku yang mampu menampung tubuh buntalnya.

"Saya mencoba dari bangku satu ke bangku lain, namun tidak ada yang cocok dengan tubuh saya. Ini memalukan," ungkapnya.

Saat itu petugas menghampiri Kirsty dan berkata maaf tidak ada bangku untuknya.

"Saya sangat malu semua orang melihat saya dengan senyum, namun ini membuat risih," tuturnya. Sejak saat itu Kirsty berupaya keras menurunkan berat badannya.

"Saya memutuskan untuk menurunkan berat badan, dan menghindari keripik, coklat dan minuman bersoda memulai berjalan dan ngegym," jelas Kirsty.

Berat badan Kirsty sebelumnya mencapai 22 stone atau sekitar 139,7 kilogram. Usaha kerasnya berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 7 stone atau sekitar 44,45 kilogram.

"Saya masih berusaha untuk turun lagi, agar bisa mengantri tanpa ada tatapan tidak mengenakan, dan menikmati roller coaster," jelasnya.

(Mia/Abd)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini