Sukses

Wanita Ini Paling Sempurna dengan Tubuh Seksi Bintang Hollywood

Inilah wanita yang dianggap memiliki bagian tubuh paling sempurna bak selebritis Hollywood.

Kebanyakan orang percaya selebritis itu sempurna, terutama dalam penampilan dan bagian tubuh tertentu. Sebuah situs jajak pendapat Hollyscoop mengungkapkan, avatar inilah bintang Hollywood dengan tubuh terseksi menurut pembaca.

Pembaca menganggap wanita yang sempurna memiliki jari dan kaki seperti Jennifer Aniston, rambut dan lengkungan tubuh Sofia Vergara, serta perut yang sempurna dari Gwen Stefani.

Situs GeniusBeauty memberitakan, Selasa (8/10/2013), Megan Fox dianggap memiliki alis yang sempurna, sementara Scarlett Johansson memiliki hidung yang sempurna. Berbeda dengan Kate Middleton dengan senyumnya yang sempurna.

Tak cukup di sana, Jennifer Love Hewitt dianggap memiliki payudara yang sempurna, Zooey Deschanel dengan mata sempurna, dan Victoria Beckham yang rahangnya sempurna.

Lantas, jika kesempurnaan para artis itu digabungkan, apa yang terjadi? Ternyata, jika dilihat hasilnya tak semenarik yang dibayangkan.

(Mel/*)

Baca Juga:

Wanita Sempurna ala Orang Inggris, Seperti Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.