Sukses

Ingin Awet Muda? Coba Klinik Baru di Plaza Senayan

Regenerative medicine membantu memperbaiki jaringan yang rusak atau menua pada organ tubuh secara satu persatu, sehingga regenerasi terjadi.

Klinik terkemuka di Jerman, Villa Medica Internasional, membuka booth di pameran Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MALBF) di Plaza Senayan yang berlangsung 8 - 10 Oktober.

Klinik ini mengedepankan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan yang berbasis di Jerman.

Tidak perlu pergi ke Jerman, rencananya bulan depan Villa Medica akan membuka kliniknya di Jakarta dengan memperkenalkan Regenerative Medicine untuk meregenerasi sel-sel yang rusak tanpa menggunakan obat tetapi dengan terapi stem cell.

Metode stem cell therapy di klinik ini menggunakan sel-sel segar, atau sering disebut Fresh Cells Therapy (FCT) yang dikembangkan pertama kali oleh Ahli Bedah dari Swiss, Prof. dr. Paul Niehans tahun 1931.

FCT merupakan terapi utama untuk rejuvenasi atau perbaikan sel hingga organ tubuh yang memberikan efek awet muda. Terapi biologis ini diakui dan dipraktekan secara resmi di bawah lisensi Kantor Administrasi Distrik Sudliche Weinstrabe, Jerman.

"Kita menggunakan stem cell yang berasal dari janin domba berusia tiga minggu yang kita rawat di peternakan kita", ujar Group Managing Director Villa Medica International, Michael Loh, Selasa (8/10/2013).

Michael mengungkapkan, terapi ini memiliki banyak keuntungan seperti memperbarui sel-sel yang rusak sehingga mempercepat proses penyembuhan serta memperkuat imun dalam tubuh.

"Sebagian besar yang datang ke klinik kita menginginkan terapi stem cell hanya untuk kecantikan. Saya percaya kecantikan itu datangnya dari dalam. Kondisi kulit dan bagian tubuh kita yang lain merupakan refleksi dari kondisi dalam tubuh kita. Terapi ini akan membantu tetapi juga harus merubah gaya hidup yang buruk," paparnya.

Michael menambahkan regenerative medicine membantu memperbaiki jaringan yang rusak atau menua pada organ tubuh secara satu persatu, sehingga regenerasi sepenuhnya dapat terjadi.

(Mia/Abd)