Sukses

Kekayaan atau Kesehatan, Pilih Mana?

Untuk mendapatkan kesehatan yang optimal selagi muda penting untung memeriksakan kesehatan mulai dari jantung dan penyakit lainnya.

Penting gak yah tiap pertambahan usia, wanita harus periksa kesehatan? Menurut dokter dari Women and Fetal Centre Singapore, dr. Ann Tan Sian Ann dalam pernyataannya, kesehatan merupakan suatu kunci penting menuju kebahagiaan sehingga penting untuk memeriksakan kesehatannya.

“Kekayaan tanpa Kesehatan tidaklah berarti. Dan Kesehatan adalah suatu kunci penting menuju Kebahagiaan. Maka pada akhirnya, tetap sehat dalam tubuh dan pikiran adalah bahan yang paling penting untuk suatu hidup yang sehat”, kata dr Ann Tan Sian Ann, ditulis Rabu (16/10/2013).
 
Kesehatan yang optimal adalah kunci menuju kehidupan yang baik. Menurut dr. Ann, Kita harus menyadari secara konstan apa yang kita makan dan lakukan terhadap tubuh kita sendiri.

"Ini cukup untuk mengetahui bahwa kita memang berada di jalur yang tepat, karena kondisi tubuh kita dengan konstan berubah seiring berjalannya waktu," tuturnya.
 

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini