Sukses

Ini Dia Rahasia Cantik Ayu Diah Pasha Meski Usia Sudah 50-an!

Meski usianya sudah setengah abad, Ayu Diah Pasha masih tetap cantik. Apa rahasianya?

Cantik dan sehat di usia setengah abad menjadi idaman para wanita. Di usia ini garis-garis kerutan sepertinya menjadi masalah yang paling menonjol. Selain itu usia 50-an gangguan kesehatan juga kerap menghampiri.

Namun kelihatannya, tidak bagi aktris cantik Ayu Diah Pasha yang masih kelihatan cantik, sehat dan bugar. Wanita kelahiran Makasar 4 Februari 1964 ini punya rahasianya. Apa ya?

Ternyata simpel, cukup tersenyum dan berpikir positif. "Usia sudah setengah abad. Untuk tetap sehat dan cantik cukup mudah caranya. Jalankan pola hidup sehat, tersenyum dan berpikir positif," tutur Ayu saat ditemui Liputan6.com dalam acara BPOM Sahabat Ibu, ditulis Sabtu (19/10/2013).

Menurut ibu dari dua anak ini menerapkan kedisiplinan untuk hidup sehat memang tidak mudah, tetapi dengan berusaha semuanya akan mudah.

"Memang tidak mudah, tetapi usaha dulu jalani untuk yang terbaik, kalau pikiran positif itu self talkingnya harus kuat sehingga dalam hitungan detik pikiran negatif bisa jadi positif," ungkapnya.

Selain itu menurut Ayu lakukan hal tersebut dengan cinta, karena dengan itu semua akan terasa mudah. "Dengan cinta menjadi motivasi sendiri untuk melakukan hal apapun, yang sulit akan menjadi mudah," katanya.

Kebersihan hati juga mampu membuat tubuh selalu bahagia, menjauhkan rasa iri dan dengki dengan tersenyum dan ikhlas. "Lagi-lagi senyum dapat membuat tubuh bahagia, jauhkan iri dengki kalau dirasa pikiran sudah salah dan negatif cepat-cepat self talking untuk merubah menjadi positif," terangnya.

Ayu mengatakan tidak perlu cantik dari luar tetapi inner beauty yang terpenting. "Kebersihan hati dan pikiran positif mampu memancarkan inner beauty itu yang terpenting maka akan aura cantik dan bahagia pasti muncul," ungkapnya.


(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini