Sukses

Warna Pakaian Cerminkan Kepribadian

Pakaian warna apa yang paling banyak di lemari pakaian wanita? Sebenarnya, warna pakaian tak hanya bisa mencerminkan suasana hati seseorang,

Pakaian warna apa yang paling banyak di lemari pakaian wanita? Sebenarnya, warna pakaian tak hanya bisa mencerminkan suasana hati seseorang, tapi juga memberitahukan karakter wanita.

Situs fashionspassion, Minggu (3/11/2013), menuliskan, warna pakaian berhubungan dengan karakter seseorang.

1. Hitam

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman



Warna hitam tampak sederhana dan menciptakan pendapat orang yang senang pakaian warna hitam karena ingin mudah dipasangnya dengan warna apapun.

Sebagian benar, tapi warna hitam mengungkapkan lebih dari sekadar ingin merasa nyaman. Jadi pakaian hitam mencerminkan kepribadian yang serius dan percaya diri. Itulah sebabnya, sebagian besar warna hitam terlihat di kantor.

2. Cokelat
3 dari 8 halaman



Warna ini lembut dan santai, yang mencerminkan orang itu harmonis yang membuat siapapun mempercayainya.

Meski, warna yang membumi ini fleksibel harus dikombinasikan dengan warna lain untuk menghindari terlihat membosankan.

3. Putih
4 dari 8 halaman



Warna yang suci dan terlihat muda. Kenakan pakaian putih dan penampilan Anda akan menarik perhatian orang.

4. Biru
5 dari 8 halaman



Pilihan warna lainnya yang menunjukkan stabilitas dan karakter serius adalah biru.  Warna ini juga direkomendasikan digunakan dikantor karena akan menunjukkan rasa percaya diri.

5. Ungu
6 dari 8 halaman



Warna ini paling disukai seniman, kenapa? Ini karena warna ungu menunjukkan kreativitas dan kepekaan. Di samping itu, sempurna untuk mencerminkan kefemininan Anda.

6. Merah
7 dari 8 halaman



Salah satu warna yang paling disukai orang adalah merah. Warna ini penuh gairah, cinta, dan asmara. Warna harus menjadi pilihan terutama pada hari-hari Anda membutuhkan kepercayaan diri yang maksimal.

7. Hijau
8 dari 8 halaman



Warna hijau menunjukan kepribadian kreatif dan imajinasi yang tak terbatas. Bahkan ada banyak nuansa hijau yang bisa dipilih jika warna ini merupakan favorit Anda. Anda memerlukan lebih dari satu untuk mengekspresikan diri Anda.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.