Sukses

Menu Baru Bakerzin Bulan Ini

Dalam memperkenalkan varian menu dessert baru di bulan ini, Bakerzin mengenalkan 4 dessert yang tidak biasanya

Dalam memperkenalkan varian menu dessert baru di bulan ini, Bakerzin mengenalkan 4 dessert yang tidak biasanya. Selain itu, kini Bakerzin menggandeng chef asal malaysia, Chef Yap Chern Chee untuk membuat menu andalan gourmet dessert.

Seperti dikatakan Chef Yap, dari 16 menu andalan ia memperkenalkan 4 dessert yang menjadi andalan yaitu kue blackforest yang disajikan dengan cherry sauce dan es krim vanilla (Descontructed Foret Noir), Red Velvet Lava dengan es krim vanila dan keju krim, Rum Raisin Caramel Egg Pudding dan juga Espuma.

"Keempat dessert ini akan kita sajikan di dessert bar Plaza Senayan selama bulan November saja. Sebenarnya konsep deskontruksi ini adalah membuat dessert yang tidak biasa. Seperti misalnya kita ingin browniesnya lembut dan rasa strong tapi very soft tekstur. Seperti hari ini saya mempresentasikan blackforest yang ada cream cheese-nya," kata chef Yap, Selasa (5/11/2013).

Selain itu Chef Yap menyampaikan, ada juga Espuma. Espuma ini merupakan campuran cokelat coklat yang disajikan dengan potongan buah raspberry, strawberry dan meringue (campuran putih telur dan gula). Yang menarik, di bawah sajian ini ada dry ice yang membuat Espuma terasa dingin dengan campuran rasa manis dan asam.

(Fit/Abd)