Sukses

Fenita Arie, Tak Bisa Lewatkan Sarapan

Presenter cantik Fenita Arie tak bisa melewatkan sarapan. Menurutnya sarapan bisa membuatnya terus bersemangat sepanjang hari.

Memiliki segudang aktivitas tak membuat Fenita Arie (27 tahun) meninggalkan sarapan. Menurutnya, sarapan merupakan suntikan tenaga di awal hari, yang membuatnya terus semangat sepanjang hari.

"Aku kalau enggak sarapan malah enggak bisa. Harus sarapan. Kalau enggak, bawaannya lemas," kata Fenita Arie 'Early Life Nutrition Solusi Ibu Hamil Untuk Memenuhi Asupan Gizi', ditulis Jumat (8/11/2013)

Untuk menu sarapannya, istri dari mantan VJ MTV, Arie K Untung (37 tahun) ini memilih mengonsumsi makanan bernutrisi seperti roti gandum atau sereal. Begitu masuk jam makan siang, Fenita juga harus segera makan. Menurutnya, ia bukanlah tipe yang bisa menunda makan siang.

"Soalnya, kalau menunda makan siang dan perut dalam keadaan lapar banget, jadinya kalap. Itu yang aku cegah," kata Fenita Arie melanjutkan.

Pun hal yang sama bakal dilakukan presenter cantik ini ketika masuk jam makan malam. Paling telat, ia harus makan sebelum jam 7. "Kalau setelah jam 7 malam tiba-tiba lapar lagi, ya paling makan buah," katanya lagi menjelaskan.

(Adt/Mel)