Sukses

RS Dengan Pelayanan Terbaik Siap-siap Terima Penghargaan HKN 2013

Bagi rumah sakit yang sudah memberikan pelayanan terbaik untuk pasiennya, siap-siaplh. Bisa jadi pada acara puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-49 dapat menerima penghargaan untuk kategori rumah sakit terbaik.

Seperti yang diutarakan Sekretarias Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dr. Supriyantoro, Sp.P,MARS,  selain memberikan penghargaan untuk Kota Sehat, Kemenkes juga akan memberikan penghargaan untuk rumah sakit yang telah berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para pasiennya.

"Penghargaan ini untuk lembaga yang sudah menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Salah satunya, rumah sakit yang memberikan pelayanan terbaik," kata dr. Supriyantoro di Ruang Maharmodjono, Gedung Kementerian Kesehatan, Kuningan, Jakarta, ditulis Selasa (12/11/2013)

Bila tak ada aral melintang, acara puncak peringatan HKN ke-49 akan diselenggarakan di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 15 November 2013.

Sebelumnya, tambah Supriyantoro, pada saat Seminar Nasional Bersih juga sudah banyak diberikan penghargaan kepada rumah sakit tentang human resourses, mutu pelayanan, dan lain-lain.

Untuk  memeringati Hari Kesehatan Nasional ke-49 ini, tambah Supriyantoro, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengangkat tema 'Indonesia Cinta Sehat', dengan subtema Menuju Indonesia Sehat dan Jaminan Kesehatan Nasional yang Bermutu.

Tujuan umum dari peringatan HKN ke-49 dioptimalkan untuk mengenalkan Jaminan Kesehatan Nasional kepada seluruh Rakyat Indonesia, sehingga masyarakat dapat memeroleh manfaat kesehatan sekaligus sebagai momentum penekanan terhadap preventif dan promotif.

(Adt/Abd)
Video Terkini