Sukses

Ada Situs yang Bantu Wanita Besarkan Payudaranya

Kini ada website yang bisa membantu wanita membesarkan payudaranya meski tak punya uang.

Wanita yang ingin membesarkan payudara ternyata masih banyak. Namun, keterbatasan biaya membuat wanita tak bisa melakukan operasi. Untuk itulah dibentuk website untuk membantu wanita yang ingin operasi plastik.

Althea McCune merupakan satu dari puluhan ribu wanita yang ada di situs myfreeimplants.com di Connecticut. Situs jejaring sosial ini dirancang untuk membantu perempuan mengumpulkan uang untuk operasi pembesaran payudara. McCune berharap situs itu menjadi tiket untuk operasi payudara.

Seperti dikutip dari Wfsb, Kamis (14/11/2013), perempuan harus menggambarkan dirinya dalam profilnya di Myfreeimplants.com. Selain itu memasukkan fotonya agar ada yang mau mensponsori operasi payudaranya.

Nantinya, orang yang tertarik bisa membeli dengan menekan `kredit pesan` untuk menghubungi wanita di situs. Mereka bisa berkirim pesan pribadi atau video chat atau bisa menyumbang langsung.

Setiap seseorang (kontributor) mengirimkan pesan, wanita mendapatkan US$1. Dan setelah wanita cukup mengumpulkan uang, perusahaan akan melakukan pembayaran langsung ke klinik.

Jason Grunstra dari myfreeimplants.com menjelaskan bahwa situs tersebut membuat implan payudara lebih banyak orang diakses.

"Bedah kosmetik di Amerika Serikat adalah industri $ 13.000.000.000 tahun, biasanya diperuntukkan bagi orang kaya atau mereka yang bersedia untuk mengutang. Myfreeimplants didirikan untuk bermain di lahan ini," ujarnya.

Menurut McCune, situs ini tak seperti sesuatu yang kotor. Saat Eyewitness News melihat ke situs tersebut, beberapa pesan memang halus, sedangkan tulisannya yang berbau cabul. Dari mulai menawarkan foto bugil dan menjual daya tarik seks.

Sementara Grunstra menjelaskan, situs itu mendorong wanita menjadi seksi, bukan seksual ketika berinteraksi secara terbuka di situs itu. Tapi jika anggota mengirim pesan pribadi itu adalah urusan masing-masing.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini