Sukses

Cara si Seksi DJ Irene Bahagiakan Ibunda

DJ Irene Guerrero memiliki cara tersendiri ketika menghadiahi sang bunda.

DJ Irene Guerrero memiliki cara tersendiri ketika menghadiahi sang bunda. Berhubung sang bunda enggan menerima hadiah pemberian anak, dengan alasan tak ingin merepotkan, Irene akhirnya memilih untuk menitipkan uang ke rekening sang bunda, yang sebenarnya uang itu sengaja disisihkan Irene untuknya.

"Mami itu setiap saya utarakan mau apa, dia selalu menolak dan ngomong, `Buat apa, sih? Mending uangnya kamu simpan`. Makanya itu, saya pakai cara lain," kata Irene saat bertandang ke Kantor Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta (21/11/2013)

"Caranya, ya seperti itu. Saya titipkan uang ke dia. Saya bilang, `Mami, titip uang dong. Daripada aku jajani, mending mami simpani`. Padahal sih, uang itu memang untuk dia," kata Irene menambahkan.

Bila dibanding dengan sang ayah, Irene mengaku kalau dirinya memang lebih dekat dengan sang bunda. Di sepanjang hidupnya, Irene berusaha untuk selalu membuat sang bunda bangga dengan memiliki anak seperti dirinya. Maka itu, setiap apa yang dia kerjakan, Irene berusaha untuk selalu menyisihkan sedikit pendapatannya untuk sang bunda.

"Sebenarnya sama papi dekat, cuma memang dekat bangetnya sama mami. Soalnya mami itu ngertiin sayanya all out banget. Tulusnya kelihatanlah. Saya juga percaya, sayangnya ibu enggak pernah punah, dan dia juga tidak akan celakai anak-anaknya," kata Irene haru.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini