Sukses

DJ Irene, Pernah Stres Menumbuhkan Rambut Usai Dimohawk

Selama Irene Guerrero menjadi seorang DJ, dalam kurun waktu dua tahun, tak pernah sekali pun ia mengubah model rambutnya, termasuk mewarnai

Selama Irene Guerrero menjadi seorang DJ, dalam kurun waktu dua tahun, tak pernah sekali pun ia mengubah model rambutnya, termasuk mewarnai rambutnya. Maka itu, sepanjang tahun itu ia tidak pernah memiliki masalah dengan rambut indahnya.

Namun, ketika masuk tahun 2013, ada satu masa di mana Irene berani untuk mengubah model rambutnya. Tak tanggung-tanggung, dari yang awalnya memiliki rambut hitam, panjang, dan indah, Irene memutuskan berganti gaya menjadi mohawk.

"Awal-awal nge-DJ mah enggak pernah bikin macam-macam rambut sendiri. Cat rambut saja tak pernah. He he he," kata Irene sembari tertawa.

Di saat-saat seperti inilah, Irene mulai kebingungan bagaimana caranya ia mengurus rambut di kepalanya, dan mengembalikannya seperti semula.

"Secara ya, numbuhinnya itu lama banget. Dari mohawk, mau kembali ke rambut yang panjang itu susah," kata Irene geram.

Berbagai cara pun dilakukannya. Mulai dari keramas yang rajin, menghindari untuk menggaruk kulit kepala, sampai menggunakan masker rambut. "Keramas menggunakan air hanget, tidak boleh digaruk, tidak boleh creambath, dan harus makai masker rambut. Ribet, deh," kata Irene menambahkan.

Memang, untuk urusan rambut, Irene mengaku lebih senang membeli produk yang ada di salon, dan mengerjakannya sendiri di rumah. Dalam setahun saja, lanjut Irene, dapat dihitung dengan jari untuk pergi ke salon.

"Ke salon enggak terlalu betah. Karena punya sinusitis, jadi enggak bisa cium-cium bau yang enggak enak," kata pemilik slogan 'Money Work For Me' ini, saat bertandang ke Kantor Redaksi Liputan6.com, ditulis Rabu (21/11/2013)

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini