Sukses

Agar `PD` Ini yang Perlu Dilakukan Wanita Berpayudara Besar!

Wanita yang memiliki payudara besar tak selamanya mudah tapi ada beberapa cara untuk menonjolkan nilai positifnya

Tak sedikit wanita yang ingin memiliki payudara besar. Tapi, beberapa wanita yang sudah memiliki payudara besar malah ingin mengecilkannya. Seperti yang dirasakan DJ Irene yang memiliki ukuran bra 34 E.

Situs Howcast, Kamis (21/11/2013), menjelaskan, wanita yang memiliki payudara besar tak selamanya mudah tapi ada beberapa cara untuk menonjolkan nilai positifnya. Berikut beberapa hal yang perlu Anda agar PD alias percaya diri :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman


1. Bra yang pas

Apakah ukuran Anda ditentukan profesionalnya atau Anda mereka membuatkan khusus untuk Anda. Bra yang pas bisa membuat payudara besar terlihat lebih sederhana serta memberikan dukungan yang membuat Anda merasa lebih nyaman.
3 dari 8 halaman


2. Kenakan pakaian yang mengecilkan dada besar

Contohnya saja leher V dan pakaian model korset. Hindari pakaian dengan kantong payudara, spaghetti straps, dan ikat pinggang yang lebar.

Pilihlah celana yang menyeimbangkan payudaa Anda seperti celana berkaki lebar dan flared skirt (rok dengan model yang melebar di bagian bawah).

Jangan mencoba menyembunyikan payudara besar dengan pakaian longgar karena akan membuat Anda terlihat gemuk dan keibuan.
4 dari 8 halaman


3. Postur tubuh yang baik

Berdirilah dengan tegak. Beberapa wanita berdada besar memiliki postur tubuh yang buruk dengan lebih membungkuk sebagai upaya menyembunyikan payudaranya. Ini tak hanya terlihat buruk, tapi bisa menyebabkan nyeri punggung.
5 dari 8 halaman


4. Latihan

Temukan latihan yang tak membuat Anda kesakitan atau membuat Anda merasa sadar diri. Berjalan di atas treadmill bisa memberikan manfaat yang sama seperti lari yang membuat Anda tak nyaman karena payudara Anad bergoyang-goyang.

Saat berolahraga, kenakan sport bra yang dibuat khusus untuk wanita berdada besar.
6 dari 8 halaman


5. Turunkan berat badan

Jika Anda kelebihan berat badan, turunkan beberapa kilogram, payudara Anda mungkin langsing sama dengan tubuh Anda.
7 dari 8 halaman


6. Operasi kecilkan payudara

Pertimbangkan operasi pengurangan payudara. Beberapa asuransi mencakup prosedur payudara jika ukurannya menyebabkan Anda sakit punggung, leher, dan nyeri bahu serta ruam, dan luka yang disebabkan tali bra.
8 dari 8 halaman


7. Muka Tebal

Tetap tegakkan kepala Anda meskipun banyak teriakan dan ucapan kasar yang membully Anda gara-gara payudara besar Anda.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini