Sukses

Para Wanita Inggris Berlomba Agar Selangsing Kate Middleton

Kate Middleton jadi inspirasi para wanita di Inggris yang ingin cantik dan langsing. Salon dan spa pun berlomba beri layanan terbaiknya

Semenjak kemunculan Kate Middleton di hadapan masyarakat Inggris dengan tubuh langsingnya, spa dan salon kecantikan di negeri asal William Shakespeare ini kebanjiran pelanggan yang ingin memiliki tubuh yang sama seperti istri Pangeran Williams tersebut.

Karena melonjaknya permintaan ini, tak pelak membuat salon kecantikan di Inggris berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik, dengan alat yang canggih pula.

Seperti yang terjadi di Salon dan Spa Kecantikan Beyond MediSpa. Di salon itu, telah diluncurkan sebuah alat laser pembakar lemak terbaru yang diberi nama Vanquish, yang diklaim dapat membuat perbedaan yang signifikan selama empat minggu.

Perawatan laser yang dapat mengurangi ukuran pinggang hingga dua inci ini, diharapkan banyak digemari oleh para ibu baru yang ingin memiliki perut rata seperti Duchess of Cambridge setelah melahirkan.

Dikutip dari lama Daily Mail, Senin (25/11/2013) bahwa cara kerja dari mesin Vanquish ini hanya dengan mengarahkan gelombang frekuensi radio di daerah-daerah tubuh yang bermasalah, dan memanaskan lemak-lemak yang ada dan mencairkannya.

"Prosedur ini dianggap aman, dan menjadi cara termudah untuk menghilangkan lemak," kata Direktur Medis di Beyond MediSpa, Preema Vig.

Preema mengatakan, panas yang dihasilkan dari alat itu, akan menyebabkan kematian sel yang ada di dalam sel-sel lemak, dan beberapa akan mati seketika, sementara sel lainnya akan hilang dalam hitungan minggu.

Meskipun perawatan dengan alat ini hanya memakan waktu selama 30 menit, biaya yang ditawarkan cukup mahal. Setidaknya, pelanggan harus merogeh kocek sebesar 500 Poundsterling (Rp 9,4 juta).

Anda berminat?

(Adt/Abd)