Sukses

Dari Kebiasaan Berisiko Kematian Hingga Jalan Kaki yang Sehat

Hal-hal agak aneh mendominasi minat pembaca untuk membaca lembar demi lembar halaman artikel di kanal health.

Hal-hal agak aneh mendominasi minat pembaca untuk membaca lembar demi lembar halaman artikel di kanal health. Kali ini kebiasaan berisiko kematian, makan es batu dan iklan kondom menjadi top three yang dibaca.

Kebiasaan ini Bisa Berisiko Kematian

Terkadang kebiasaan yang dianggap sepele bisa berisiko kematian. Dikutip Chacha, Selasa (10/12/2013) ada kebiasaan yang tujuannya untuk kebersihan tetapi menurut Dokter Bedah Jantung, Mehmet Cengiz Oz bisa berisiko kematian.

Makan Es Batu Bantu Turunkan Berat Badan

Anda yang sedang melakukan program penurunan berat badan, mungkin ini kabar gembira bagi Anda. Karena menurut ahli gizi, es Krim atau bahkan es batu dapat membantu menurunkan bobot tubuh Anda.

Dianggap Terlalu Vulgar, Iklan Kondom Dilarang Tayang

Kontroversi kondom ternyata tak hanya di Indonesia. Baru-baru ini, di Australia ada sebuah iklan kondom bermerek 'Naked' yang dilarang tayang di televisi karena terlalu vulgar. Ironisnya, iklan ini justru menjadi hit di situs YouTube.

Foto Selfie di Jejaring Sosial Tanda Anda Butuh Perhatian

Pernahkah mengabadikan gambar diri sendiri dengan kamera atau ponsel lalu mengunggahnya di jejaring sosial? Bisa jadi pernah. Kebanyakan orang melakukan ini. Pertanda apakah ini?

Jalan Kaki yang Sehat Begini Caranya

Membiasakan diri berjalan kaki dengan jarak yang lumayan jauh jangan hanya ketika Anda banyak masalah atau patah hati. Anda yang ingin memulai kebiasaan pilihlah tujuan Anda dengan benar. Anda juga tak perlu lama-lama, cukup 30 menit secara teratur.