Sukses

Christina Aguilera Makin Pede Berkat Yoga dan Pola Hidup Sehat

Christina mengatakan, untuk lebih langsing, ia melakukan pola makan sehat dan yoga.

Meskipun banyak yang menganggap kalau penyanyi Christina Aguilera melakukan sedot lemak agar terlihat lebih langsing,  namun Christina tetap menyanggah dan mengatakan bahwa dirinya menjalani pola makan sehat dan yoga.

Seperti dikutip laman Thestir, Senin (23/12/2013), Christina memang kehilangan berat badan hingga lebih dari 15 kilogram dalam beberapa bulan dan ia kini merasa lebih percaya diri dari sebelumnya.

Selain makan makanan tinggi protein, diet rendah karbohidrat dan mengurangi alkohol, Christina juga rutin makan siang dan makan makanan ringan selama bekerja sekarang.

"Saya hanya minum segelas anggur sesekali dan makan karbohidrat, protein, makanan ringan seperti pretzel dalam jumlah kecil dan sering. Selain itu, saya rutin melakukan yoga untuk menurunkan stres dan saya benar-benar senang juga lebih percaya diri," kata Christina.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini