Sukses

Suhu Naga: Sering Dibully di 2013, Gemerlap di 2014

Tahun 2014 mereka yang kerap dibully diprediksi akan meraih kesuksesan di tahun shio kudang perang tersebut.

Tercatat banyak sekali kasus bully yang terjadi di sepanjang tahun 2013 ini. Dan banyak pula korban bully yang merasa tertekan, depresi, dan tak jarang berakhir dengan bunuh diri.

Namun, bagi Anda yang kerap mendapatkan intimidasi dari lingkungan sekitar, di tahun 2014 mendatang diprediksi akan meraih kesuksesan di tahun shio kudang perang tersebut.

Penjelasan ini disampaikan oleh Pakar Psycocybernatic, Suhu Naga (40), saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

"Bagi mereka yang sering dibully dan dizolimin di tahun ini, pada tahun 2014 nanti akan mendapatkan gemerlapnya," kata Suhu Naga singkat, ditulis pada Sabtu (28/12/2013)

Untuk orang-orang yang pernah mendapatkan intimidasi dan diprediksi sukses pada tahun mendatang, Suhu Naga pun memberikan contohnya.

"Misalnya saja Cakra Khan dan Fathin. Di tahun 2013, banyak orang yang meremehkan mereka dan mereka tak henti-hentinya diintimdasi. Tapi pada tahun 2014, mereka akan muncul dengan keberhasilan karena membuat terobosan baru," kata Suhu Naga menerangkan.

(Adt/Abd)

Baca juga:

Chelsee Rela Kecilkan Payudaranya Gara-gara Di-bully
DJ Irene, Sering Di-bully Gara-gara Payudara Besar
Intip Kehidupan Lizzie, Wanita Mirip `Jerangkung`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini