Sukses

Agar Gairah Seks Anda dan Pasangan Tetap Menyala

Ada beberapa kesalahan yang cukup dinilai tak wajar dan akan menjadi sesuatu yang mematikan di ranjang.

Kesalahan saat berhubungan seksual merupakan hal wajar yang terjadi di tempat tidur. Tapi, ada beberapa kesalahan yang dinilai tak wajar dan bisa membahayakan keharmonisan seksual.

Jika Anda berpikir bahwa fokus pada posisi seksual yang itu-itu saja merupakan kunci untuk seks yang sempurna, maka Anda salah. Sayang memang bila saat mencoba gaya dan posisi seks yang baru, ada pasangan yang menolak untuk mencobanya.

Seperti dilansir laman Indiansutras, Selasa (21/1/2014) membuat aktivitas monoton di ranjang adalah keputusan yang salah dan cukup fatal. Anda perlu mencoba sesuatu yang baru demi menjaga suasana hati dan gairah tetap menyala.

Salah satu caranya adalah denga mencoba berbagai gaya dan posisi seks. Cara ini dinilai ampuh meningkatkan keintiman di antara Anda dan pasangan. Maka itu, agar kehidupan seks Anda lebih segar dan aktif, cobalah untuk mevariasikan setiap gaya saat momen berhubungan intim datang.

Dalam banyak kasus, wanita dinilai paling malas mencoba beberapa gaya dan posisi, dengan alasan malu dan panik ketika diminta untuk mencoba sesuatu yang baru.

Jadi, jangan melakukan kesalahan satu ini dalam hubungan ranjang Anda. Katakan ya untuk inovasi dan gaya serta posisi seks terbaru, dan hilangkan rasa malu.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini