Sukses

Ben Joshua Sempatkan Bermain Bola Agar Selalu Tampil Bugar

Tak ingin badannya drop, Ben Joshua rutin berolahraga tiap minggunya.

Memiliki segudang aktivitas membuat aktor, Ben Joshua (33 tahun) harus pintar mengatur waktu agar badannya tetap bugar dan fit. Karena tak ingin staminanya mudah drop, Ben rutin berolahraga tiap minggunya.

"Gue olahraga minimal seminggu sekali. Tapi, berusaha untuk dapat berolahraga seminggu tiga kali," kata Ben saat diwawancarai Health Liputan6.com sesudah mengikuti kegiatan lari bertajuk `The Colour Run Jakarta` ditulis pada Senin (27/1/2014)

Dari dulu, kata Ben, dirinya sangat menggemari olahraga fisik seperti bola, renang, dan tentunya lari. Aktivitas lari sudah ditekuni ayah dari Benaya Maika Rompies sejak setahun belakangan ini.

"Hobi lari sih baru-baru saja. Kalau untuk olahraganya, gue senang bola dan renang. Kebetulan, pas ada teman ajak lari, ya gue ikut lari lagi," kata Ben menambahkan.

Menurut pemain `Dealova` ini, dirinya sebisa mungkin menyempatkan diri bermain bola atau futsal bersama teman-temannya. Untuk itu, tiap sore Ben selalu membuat janji untuk dapat menyalurkan hobinya itu.

"Janjian sama teman tiap sore untuk main bola atau futsal. Ya, tiga jam tiap sore cukuplah," kata suami dari Elisabet Nura Paska tersebut.

Jika memang dirinya tidak sempat untuk melakukan semuanya, ada satu kegiatan yang harus dilakukannya agar tetap bugar, yaitu treadmil. Maka itu, meski disibukkan dengan banyak aktivitas di dunia keartisan, Ben selalu tampil bugar.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini