Sukses

Ben Joshua, Mulai Gandrungi Olahraga Lari

Ben Joshua pun kepincut untuk ikut terlibat dan sudah pasti dirinya sangat menyambut baik kegiatan menyehatkan yang satu ini.

Belakangan ini kegiatan lari tengah menjadi tren di kalangan masyarakat ibu kota. Tak ketinggalan, aktor film dan FTV, Ben Joshua pun kepincut untuk ikut terlibat dan sudah pasti dirinya sangat menyambut baik kegiatan menyehatkan yang satu ini.

"Banyaknya event lari menurut gue sangat baik, ya. Apalagi kegiatan lari-lari ini dilakukan dengan fun, banyak temanya, lebih asyik saja kalau gue melihatnya," kata Ben Joshua saat diwawancarai Health Liputan6.com usai mengikuti lari bertajuk `The Colour Run Jakarta` ditulis pada Selasa (28/1/2014)

Aktor yang kerap disandingkan dengan aktris cantik, Bunga Zaenal dalam setiap FTV yang dilakoninya menyebutkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, secara tak langsung mengajak masyarakat lainnya ikut terlibat dalam acara yang menyehatkan.

Terlebih, ketika Ben mengetahui bahwa banyak remaja yang selama ini dianggap tak pernah mau ikut dalam kegiatan olahraga, justru memenuhi kegiatan lari seperti `The Colour Run Jakarta` ini.

"Gue sudah pasti mendukung acara-acara seperti ini. Apalagi dengan adanya kegiatan lari seperti ini, menarik minat anak muda untuk ikut dalam kegiatan menyehatkan," kata Ben menjelaskan.

Ben sendiri mengaku, dirinya baru setahun belakangan ini menyukai aktivitas fisik yang satu ini. Memang, Ben yang gemar berolahraga bola dan renang, ikut lari karena ajakan dari teman-temannya. Dia pun mulai gandrung (gemar) dengan olahraga satu ini.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini