Sukses

Ada Bra Buat Bokong, Bikin Indah Bagian Satu Ini

Bra tentu dikenakan wanita untuk menyokong buah dadanya. Tapi, bra ini berbeda karena dikenakan di daerah bokong wanita. Lho?

Bra tentu dikenakan wanita untuk menyokong buah dadanya. Tapi, bra ini berbeda karena dikenakan di daerah bokong wanita. Lho?

Bra yang dimaksud dari Spanx, yang berupa shapewear agar bokong terlihat indah. Umumnya Spanx mengeluarkan produk yang meratakan perut dan bahkan bisa membantu wanita hamil karena memberikan dukungan ekstra di perutnya yang terus membesar. Namun, kali ini Spanx bertujuan meningkatkan tampilan di bokong perempuan.

Merek multimiliar dolar itu meluncurkan `Trust Your Thinstincts Booty Bra` seharga US$ 58 atau Rp 679 ribu. Ada dua pilihan warna yakni nude dan hitam serta ukuran ekstra kecil hingga ekstra besar.

Bra bokong ini terbuat dari panel mikrofiber yang seharunya membantu wanita menghilangkan perut buncit pada wanita bertubuh muffin. Bra bokong ini menekan sepanjang bagian belakang, dan posteior wanita seakan dipisahkan. Perempuan yang mengenakannya akan memiliki bokong yang terangkat.

Ide diciptakannya bra bokong tersebut karena banyak perempuan yang mengeluh shapewear yang dikenakannya membuat bokongnya terlihat rata saat mengenakan gaun.

"Produk ini terinspirasi permintaan wanita yang ingin membentuk serta sedikit mengangkat daerah bagian belakang," kata perwakilan Spanx kepada Today.com, Kamis (20/2/2014).

Produk ini datang menyusul laporan dokter yang menyebutkan shapewear seperti Spanx bisa menyebabkan refluks asam, nyeri perut, gas, dan penyakit lainnya jika tak dipakai dengan benar.

Jika wanita yang ingin mencoba bra bokong pastikan Anda menghindari komplikasi yang bisa ditimbulkan.

(Mel)

Baca Juga:

8 Masalah yang Muncul Jika Sering Pakai Celana Dalam Ketat
Bahaya Celana Ketat bagi Wanita, Waspada!