Sukses

7 Potret Baraa Masoud, Anak Angkat Indadari yang Berasal dari Palestina

Ganteng dan seorang hafiz Alquran.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, nama Caisar Aditya Putra menjadi terkenal di mana-mana setelah membawakan Goyang Caisar di acara Yuk Kita Sahur (YKS) di sebuah stasiun televisi swasta. Caisar diketahui telah resmi bercerai dengan Indadari Mindrayanti pada Selasa, 16 Januari 2018 lalu. Keduanya bercerai setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama dua tahun.

Setelah memutuskan untuk bercerai dari Caisar, Indadari diketahui telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Andre Saddam. Selain disibukkan dengan urusan rumah tangganya, ternyata Indadari juga melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan serta mengelola yayasan miliknya.

Baru-baru ini mantan istri dari Caisar YKS tersebut memberikan sebuah kabar mengejutkan. Pada sebuah tayangan di stasiun televisi swasta edisi Jumat (21/6/2019) lalu Indadari mengabarkan bahwa ia telah mengangkat seorang anak dari Pelestina bernama Baraa Masoud. 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 potret Baraa Masoud anak angkat Indadari asal Palestina, Minggu (23/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baraa Masoud lahir di Gaza, Palestina pada 7 November 1998

3 dari 8 halaman

2. Pria tampan ini merupakan seorang hafiz yang telah menghafal 30 jus Alquran

4 dari 8 halaman

3. Bertemu dengan Indadari saat jadi pendamping Baraa Masoud selama di Indonesia

5 dari 8 halaman

4. Bara terlibat dalam tour bertajuk Gathering Qur'an yang akan digelar di 9 kota besar di Indonesia

6 dari 8 halaman

5. Indadari ditugaskan oleh lembaga kemanusiaan untuk menjadi orangtua angkat Baraa

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahan pada akun Instagramnya Indadari memosting foto anak laki-lakinya dengan Baraa

View this post on Instagram

ini poto Aku ( 🐼), hehe anakku @adekmailtv dan anak angkatku @baraa_masoud . Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmush shalihat , yg anak kandung semoga menyusul jejak kakak angkatnya @baraa_masoud jadi hafidz Qur'an, aamiin Ya Rabb. . Kata-kata adalah doa. Lagi sering banget bahas sama @kangandre_ kudu kesampean punya anak hafidz . Hampir tiap hari bahas dan ngomong terus punya anak hafidz. Heeee qadarullah, Allah pertemukan dengan @baraa_masoud . Hafidz , qari dari Gaza . Dikenalin sama @onecareid bantu dakwahnya selama disini. Alhamdulillah dari pertama ketemu @baraa_masoud Maa sya Allah sopan, baik , masih bocah, polos banget. Hapalannya Maa sya Allah . Sampai pada suatu malam. Dia bilang " you look like my mom, you make me remember about her". aku lgsg bilang " you are my son Bara, i'm your mom in indonesia" , hehehe darisitu fix dia panggil aku ibu 😁😁 dan aku langsung bilang sama @kangandre_ anak kita udah nambah. Kakak Asma, Adek mail, Bara , haha Dan anak-anak akupun senang punya kakak baru. Hehehehe semoga nular shalihnya. Yang langka dari anak seusia Bara, dia sangat menjaga pandangannya, menjaga pendengarannya, Maa sya Allah . Semoga Allah jaga @baraa_masoud istiqamah jd qari, hafidz dan menginspirasi banyak anak muda di dunia. Tetap berkarya meski dia di Gaza, Palestina. . Barakallahufiik anakku @baraa_masoud . Yang kalo kata temen-temen cocok banget jadi anakku dan @kangandre_ hahaha. Anak kita langsung besar , langsung hafidz 😁😁 bukti kata-kata adalah doa 😂🤗🤗

A post shared by INDADARI (@indadari) on

8 dari 8 halaman

7. Bara diketahui baru pertama kali datang ke Indonesia dan tempat favoritnya adalah Masjid Istiqlal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini