Sukses

7 Potret Jelita Callebaut, Lanjutkan Jejak Ibunya Jadi Inem Pelayan Seksi

Putri Doris Callebaut kini perankan Inem Pelayan Seksi New.

Liputan6.com, Jakarta Pernah dengar film berjudul "Inem Pelayan Sexy" yang rilis pada tahun 1976? Mungkin buat generasi milenial, menonton filmnya mungkin belum pernah. Namun untuk nama dari Inem Pelayan Seksi pasti familiar.

Film yang bercerita mengenai seorang pria kaya yang menyukai pelayan bernama Inem ini memang begitu populer di pada eranya. Nama seperti Doris Callebaut pun kian terkenal setelah memerankan Inem dalam film tersebut.

Kini 43 tahun berlalu, film ini akhirnya dibuat ulang dengan judul yang sama, yaitu Inem Pelayan Seksi New. Ada yang menarik dari bintangnya, yaitu peran utama Inem diperankan oleh putri bungsu dari pemeran film terdahulunya yaitu Jelita Callebaut. Sebelum film ini dibuat, pada tahun 1997 Inem Pelayan Seksi memang ada versi sinetron, namun kala itu Inem diperankan oleh Sarah Vi.

Jelita Callebaut memang memiliki paras cantik, selain itu ia pun juga mewarisi bakat akting dari ibundanya. Film Inem Pelayan Seksi New ini pun telah rilis pada tahun ini, yaitu pada 3 Oktober 2019.

Berikut 7 potret Jelita Callebaut, pemeran Inem Pelayan Seksi New yang Liputan6.com kutip dari Instagram @jelita.callebaut, Jumat (25/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jelita Callebaut adalah putri bungsu dari 4 bersaudara Callebaut.

3 dari 8 halaman

2. Seleb kelahiran 22 Desember ini sebentar lagi akan memasuki usia ke-28.

4 dari 8 halaman

3. Sudah cantik dari lahir, Jelita pun seakan cocok mengenakan busana apapun

5 dari 8 halaman

4. Jelita pernah berperan dalam beberapa film dan judul sinetron sejak ia mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2017

6 dari 8 halaman

5. Memiliki paras yang cantik, Jelita pun juga beberapa kali menjadi foto model

7 dari 8 halaman

6. Sebagai anak dari Doris Callebaut, Jelita memang warisi kecantikan dan bakat akting ibunya

8 dari 8 halaman

7. Mungkin tak lama nanti Jelita pun akan lebih sering menghiasi layar kaca Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.