Sukses

Anisa Rahman Mantan Rekan Nissa Sabyan Resmi Menikah, Ini 6 Potretnya

Ikut merayakan status baru Anisa Rahman, Selfi LIDA dan Putri D'Academy pun turut hadir dalam acara pernikahan ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan backing vokal grup Sabyan Gambus, Anisa Rahman baru saja resmi melepas masa lajangnya. Pada Minggu (15/3/2020), ia resmi menikah dengan pria asal Malaysia yakni Hussein Ali. Dalam balutan baju serba putih, nampak momen sakral tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Dalam acara pernikahan tersebut, nampak turut dimeriahkan oleh sahabat dari Anisa Rahman. Dilansir dari akun Instagram Farez Adnan, tampak ada Selfi LIDA dan Putri D'Academy yang turut berduet menyumbangkan lagu "Laksmana Raja Di Laut". Tentu saja keluarga dan tamu undangan yang hadir jadi semakin terhibur dengan penampilan spontanitas tersebut.

Sebagai sahabat, Putri D'Academy pun memposting fotonya bersama Anisa dengan caption yang menyentuh. "Alhamdulillah ya Allah akhirnya penantian panjang ka Anis @anisarahmaan. Sedikit banyak nya aku tau perjuangan Kaka untuk mendapatkan dambaan hati Kaka selama ini, Allah berikan cobaan dulu untuk Kaka, dan akhirnya Allah berikan kebahagiaan untuk Kaka hari ini bersama laki laki yg menurut aku sangat luar biasa,dan beda negara dengan kaka," tulis Putri pada postingannya Minggu (15/3/2020).

Nama Anisa Rahman mulai dikenal sejak dirinya bergabung di grup musik Sabyan Gambus. Ketika grup ini sedang berada di puncak kejayaannya, tiba-tiba saja Anisa memutuskan untuk hengkang. Sempat tersiar kabar bahwa alasan mundurnya Anisa diakibatkan oleh rasa irinya kepada sang vokalis utama, yakni Nissa Sabyan. Namun, hal tersebut ditampik oleh Anisa. Ia mengungkapkan bahwa alasan wanita kelahiran 11 Maret 1995 ini dikarenakan ingin fokus membangun solo karier.

Berikut merupakan momen pernikahan dari Anisa Rahman dan Hussein Ali, dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen keluarga dan kerabat dekat dari Anisa Rahman berfoto bersama dengan mempelai

3 dari 6 halaman

2. Tampak masih malu-malu, inilah momen ketika Anissa Rahman dan Hussein Ali bertukar cincin

4 dari 6 halaman

3. Resmi menjadi sepasang suami istri, dua sejoli ini pamer buku nikah

5 dari 6 halaman

4. Sebagai sahabat, Putri D'Academy turut hadir di momen pernikahan Anisa Rahman

6 dari 6 halaman

5. Tak luput, Selfi LIDA pun hadir untuk mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Anisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini