Sukses

6 Momen Kebersamaan Syahrini dengan Anak Ayah Angkat, Bak Saudara Kandung

Kedekatan Syahrini dengan anak ayah angkatnya bak saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu Sesuatu, Syahrini baru-baru ini sedang diterpa berbagai gosip miring. Mulai dari kemunculan Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya hingga kabar-kabar miring lainnya yang diungkapkan oleh Laurens.

Namun, baru-baru ini anak kandung dari ayah angkat Syahrini ikut angkat bicara tentang kontroversi yang ditimbulkan oleh sang ayah. Melalui laman Instagramnya dengan nama @lauyaju, wanita bernama Lauren ini meminta sang ayah untuk menghentikan aksinya.

Ia tak ingin ayahnya mengusik kehidupan suami Reino Barack dengan menyebarkan fitnah. Lauren pun mengungkapkan kekecewaannya pada Laurens, sang ayah. Ia mengaku sudah tak bisa menghormati sang ayah, setelah apa yang dilakukannya.

"Stop ganggu hidup Syahrini yang sudah bahagia dengan suaminya. Memang siapa kamu, mau Syahrini telepon kamu terus seperti dulu? Saya sudah tidak anggap dia sebagai orang tua yang baik. Sudah tidak ada lagi rasa hormat untuk seseorang seperti papah. Jahat sekali," tulisnya dalam Story Instagram yang diunggah pada Selasa (12/5/2020).

Terlepas dari kabar tersebut, Syahrini dan Lauren memang memiliki hubungan yang dekat. Dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat pergi berlibur bersama. Seolah tak ada sekat, kedekatan dua wanita ini terlihat bak saudara kandung. Berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Syahrini dengan anak ayah angkatnya, Rabu (13/5/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya dekat dengan ayah angkatnya saja, pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku' ini juga akrab dengan putri kandungnya bernama Lauren.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpisah jarak, namun hubungan Syahrini dengan anak ayah angkatnya terlihat akrab dan hangat.

4 dari 7 halaman

3. Dalam beberapa kesempatan, istri Reino Barack ini pergi berlibur bersama. Momen Syahrini dan Lauren saat menikmati aurora di Firlandia.

5 dari 7 halaman

4. Momen seru pemain film 'Baik-Baik Sayang' dan Lauren saat hangout bersama kawan-kawannya.

6 dari 7 halaman

5. Seolah tak ada sekat, kedekatan Syahrini dan anak ayah angkatnya terlihat bak saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Syahrini dan Lauren terlihat kompak menggunakan baju hitam yang senada. Dalam beberapa kesempatan, dua wanita ini terlihat saling berbalas komentar di laman Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini