Sukses

Masih Ingat Jalu Sind3ntosca Pelantun Lagu 'Kepompong'? Ini 5 Potret Terbarunya

Pria asal Bandung ini masih aktif bermusik sembari mengelola Channel YouTube Sind3ntosca.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu 'Kepompong' milik Sind3ntosca? Lagu ini sempat hits dan dijadikan sebagai soundtrack sinetron dengan judul yang sama. Memiliki lirik yang sederhana serta nada yang mudah dinyanyikan, membuat lagu ini cukup ikonik dan membekas di hati para pendengarnya.

"Persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu - kupu. Persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indah," Begitulah sepenggal lirik dari lagu yang kini dinobatkan sebagai salah satu one hit wonder oleh para pengamat musik Tanah Air. 

Hampir 12 tahun berlalu, Sind3ntosca yang merupakan solo band indie menggebrak industri musik Indonesia yang kala itu sedang dirajai oleh sejumlah band yang berasal dari label musik besar.

Kini kira-kira seperti apakah potret dari Jalu pentolan dari Sind3ntosca? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski sudah 12 tahun berlalu, namun Jalu Sind3ntosca tampak tak banyak berubah.

3 dari 6 halaman

2. Pelantun tembang 'Kempompong' ini masih aktif bermusik hingga kini.

4 dari 6 halaman

3. Selain bermusik, pria asal Bandung ini juga aktif mengelola channel YouTubenya. Pada bulan April lalu ia sempat merilis lagu baru.

5 dari 6 halaman

4. Kebersamaan Jalu dan ponakannya, sesekali keduanya nampak berlibur bersama.

6 dari 6 halaman

5. Potret harmonis keluarga besar Jalu Sind3ntosca saat lebaran, nampak ia berada di posisi paling belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.