Sukses

Beda Penampilan 5 Cowok Tampan di Sinetron Anak Sekolahan Dulu Vs Kini

Cowok-cowok di sinetron SCTV Anak Sekolahan kini semakin keren penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Anak Sekolahan, sinetron populer SCTV yang tayang perdana di layar kaca televisi pada 20 Februari 2017. Saking populernya, sinetron bergenre romance remaja ini sampai mencapai jumlah episode 104. Sinetron Anak Sekolahan dengan apik menceritakan kehidupan di sekolah dari karakter utama Bintang dan Cinta.

Kini 3 tahun berselang, para pemeran sinetron Anak Sekolahan sudah semakin keren saja penampilannya. Seperti diketahui, sinetron ini memang dipenuhi dengan karakter-karakter tampan yang membuat sinetron ini sangat menarik untuk diikuti.

Adapun 5 cowok tampan di sinetron Anak Sekolahan antara lain Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Chicco Kurniawan, Kenzo Defras dan Anrez Putra. Sekarang kelima cowok tampan ini semakin terlihat keren penampilannya. Wajar saja jika kini mereka memiliki banyak penggemar.

Penasaran kan dengan beda penampilan 5 cowok tampan di sinetron Anak Sekolahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan 5 cowok tampan di sinetron Anak Sekolahan dulu vs kini, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Bintang, Verrell Bramasta, kini penampilannya semakin keren dan menjadi salah satu pesinetron muda hits Tanah Air.

3 dari 6 halaman

2. Ketampanan pemeran Pandu, Rizky Nazar semakin terlihat saja. Kini ia semakin terlihat dewasa dan menjadi aktor yang selalu dinantikan kiprahnya dalam berakting.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Bo'im, Chicco Kurniawan juga terlihat semakin keren. Parasnya yang manis membuatnya selalu dipuji penggemarnya.

5 dari 6 halaman

4. Kenzo Defras, pemeran Sakti semakin terlihat tampan. Bahkan penampilannya kini disebut bak artis Korea Selatan.

6 dari 6 halaman

5. Anrez Putra, pemeran Ocay kini semakin terlihat dewasa. Gaya penampilannya yang cool membuatnya terlihat keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini