Sukses

6 Tanda Tangan Bentuk Binatang Ini Nyeleneh Banget

Kreativitas dalam membuat tanda tangan ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau di media sosial banyak beredar bentuk tanda tangan nyeleneh. Seperti tanda tangan bentuk binatang yang berhasil jadi sorotan publik. Selain susah ditiru, tanda tangan bentuk binatang ini antimainstream dan bikin geleng kepala.

Mulai dari tanda tangan bentuk burung hingga bentuk tikus, menjadi bukti adanya tanda tangan nyeleneh bentuk binatang. Tanda tangan tersebut digunakan untuk absensi, kartu tanda pengenal hingga untuk bukti mengikuti ujian.

Saking nyelenehnya tanda tangan bentuk binatang, membuat banyak orang mengabadikan dan menyebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tanda tangan bentuk binatang langsung menyita perhatian publik sehingga menjadi viral.

Penasaran kan dengan tanda tangan bentuk binatang yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tanda tangan bentuk binatang yang nyeleneh, Senin (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, tanda tangan bentuk burung memang susah ditiru sih.

3 dari 7 halaman

2. Tanda tangan kupu-kupunya mirip logo grup band Slank lho!

4 dari 7 halaman

3. Mungkin pria ini pecinta kucing.

5 dari 7 halaman

4. Ini tanda tangan atau lukisan sih, kok ada burungnya segala.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika penggemar Tom & Jerry disuruh tanda tangan.

7 dari 7 halaman

6. Jangan-jangan ini tanda tangannya Batman lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.