Sukses

6 Kelakuan Kreatif Minum Es di Plastik Ini Bikin Ngakak

Berbagai cara dilakukan agar bisa minum es.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti potret cara minum es pakai plastik yang bikin ngakak.

Ya, cara minum es dengan plastik ini kreatif sekaligus nyeleneh. Mulai dari minum es dari plastik super besar hingga menaruh plastik es di peci, menjadi bukti adanya kelakuan kreatif saat minum es di plastik yang mengundang perhatian.

Cara minum es di plastik tersebut menjadi sorotan publik saking nyelenehnya. Wajar saja jika cara minum es di plastik itu viral di berbagai media sosial. Banyak yang tak menyangka ada cara minum es di plastik dengan cara kreatif.

Penasaran kan melihat kelakuan cara minum es di plastik yang kreatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan cara minum es di plastik yang kreatif, Jumat (13/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar seger luar dalam kan?

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, si adek kreatif banget taruh plastik es di peci.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, bawa es nya kenapa pakai kaki sih.

5 dari 7 halaman

4. Main HP sambil minum es? Bisa banget!

6 dari 7 halaman

5. Produktif sambil minum es juga bisa lho!

7 dari 7 halaman

6. Auto kembung deh itu perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.