Sukses

Ulang Tahun ke-14, Ini 6 Potret Masa Kecil Rassya Hidayah 'Dari Jendela SMP'

Pemeran Indro sinetron 'Dari jendela SMP', Rassya berulang tahun ke-14.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor muda Rassya Hidayah kini tengah naik daun. Pemilik nama lengkap Rayensyah Rassya Hidayah tersebut kini menjadi idola masyarakat setelah sukses membintangi karakter Indro di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Dirinya mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi juara satu dalam Top Model Indonesia untuk kategori The Best Talent 2016 lalu. Punya paras manis dan menggemaskan, Rassya pun sekarang memiliki banyak penggemar. Hal itu terlihat kesuksesannya berperan di sinetron bertema sekolah bersama Sandrinna Michelle dan Rey Bong.

Tepat hari ini Rabu, 25 November 2020 Rassya genap berusia 14 tahun. Melalui laman Instagramnya, ia mengunggah ulang ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar. Meski masih berusia muda, dirinya didoakan bakal menjadi aktor bersinar di masa depan.

Genap berusia 14 tahun, berikut ini 6 potret masa kecil Rassya Hidayah 'Dari Jendela SMP' yang dirangkum oleh Liputan6.com dari akun Instagram miliknya, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktor muda ini lahir pada 25 November 2006 dengan nama lengkap Rayensyah Rassya Hidayah.

3 dari 7 halaman

2. Ia mengawali kariernya menjadi juara satu Top Model Indonesia untuk kategori The Best Talent pada tahun 2016.

4 dari 7 halaman

3. Waktu kecil, aktor yang juga membintangi film Habibie & Ainun 3 itu memiliki rambut yang cukup panjang.

5 dari 7 halaman

4. Seiring berjalannya waktu, wajah Rassya tetap imut dan menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya sebagai aktor, pemeran Indro di sinetron 'Dari Jendela SMP' ini juga dikenal sebagai model dan bintang iklan.

7 dari 7 halaman

6. Kini genap berusia 14 tahun, Rassya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas ucapan para penggemar lewat media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.