Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Hansika Motwani Pemeran Priya di Film Koi... Mil Gaya

17 tahun lalu Hansika Motwani berperan sebagai Priya, salah satu anggota The Super Six dalam film Koi... Mil Gaya.

Liputan6.com, Jakarta Di awal tahun 2000-an, industri film Bollywood tengah berada di puncak masa kejayaannya. Kesuksesan ini pun terasa hingga di Indonesia sampai film-film Bolywood menghiasi layar kaca Tanah Air.

Salah satu film yang memiliki banyak kenangan bagi para penggemar film Bolywood adalah 'Koi... Mil Gaya'. Film yang dirilis pada tahun 2003 ini merupakan film fiksi ilmiah pertama di India. Dalam film ini dibintangi oleh berbagai artis terkenal seperti Preity Zinta dan Hrithik Roshan. 

Dalam film 'Koi... Mil Gaya' menggabungkan antara kisah fantasi, cinta, dan persahabatan yang dikemas secara apik. Salah satu detail yang menjadi sorotan kali ini adalah keberadaan gank anak-anak The Super Six yang selalu menjadi kawan tokoh Rohit Mehra yang memiliki kebutuhan khusus.

Salah satu anggota The Super Six ini yakni tokoh Priya yang diperankan oleh Hansika Motwani. Kini 17 tahun berlalu sejak film ini dirilis, seperti apakah potret terbaru dari Hansika Motwani? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (5/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 17 tahun berlalu sejak film 'Koi... Mil Gaya' pertama kali dirilis, kini Hansika Motwani juga telah berubah penampilan.

3 dari 7 halaman

2. Jika dulu ia tampil sebagai artis cilik yang imut-imut, kini Hansika Motwani dikenal sebagai model sekaligus aktris cantik nan menawan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah memulai debutnya di 'Koi... Mil Gaya', Hansika pun telah membintangi berbagai film layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Kini di usianya yang ke-29 tahun, Hansika Motwani lebih eksis di dunia modeling.

6 dari 7 halaman

5. Pada tahun 2014, ia tampil di daftar Forbes 'dari 250 selebriti yang membuat ke daftar 100 Selebriti Paling Berpengaruh nominasi.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, wanita kelahiran 9 Agustus 1991 ini juga aktif dalam yayasan Anti-kanker Payudara di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini