Sukses

6 Tulisan Harap Antre Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Imbauan harap antri ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tulisan kocak di berbagai tempat berhasil mengundang gelak tawa. Seperti tulisan harap antre yang nyeleneh dan bikin geleng kepala. Tulisan harap antre yang bikin ketawa tersebut banyak dijumpai di berbagai tempat fasilitas umum.

Mulai tulisan harap antre di pom bensin dengan menyuruh istighfar hingga tulisan harap antre salah terjemahan, menjadi bukti kocaknya tulisan harap antre. Tulisan harap antre yang nyeleneh tersebut membuat orang yang membacanya tersenyum tipis.

Saking nyelenehnya, tulisan harap antre ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan harap antre ini viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen hanya bisa tepuk jidat melihat nyelenehnya tulisan harap antre tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan harap antre yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan harap antre yang nyeleneh, Jumat (1/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi yang benar tempat antre apa enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kenapa malah pilih kasih sih?

4 dari 7 halaman

3. Habis isi bensin, langsung banyak pahala.

5 dari 7 halaman

4. Padahal arti dari entry itu masuk.

6 dari 7 halaman

5. Jangan lama-lama di kamar mandi ya guys, banyak yang antre.

7 dari 7 halaman

6. Iya sih enggak antre, tapi kan pertamax nya habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.