Sukses

Festival Kreatif Lokal Online Gaungkan Semangat Baru untuk Hadapi Pandemi

Saksikan Festival Kreatif Lokal Online Sabtu, 16 Januari 2021 di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2021 kita didorong untuk tetap semangat walaupun pandemi belum berakhir. Berpikiran positif dan terus berkarya bisa menjadi langkah agar bisa melewati masa ini dengan baik.

Demi mendukung semangat para masyarakat Indonesia, Adira Finance menggelar Festival Kreatif Lokal Online yang merupakan rangkaian acara dari Festival Kreatif Lokal 2020. Acara yang dibalut dengan hiburan, pengembangan diri, dan kegiatan amal ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Berbagai kegiatan menarik bisa disaksikan dalam Festival Kreatif Lokal Online. Mulai dari sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020, seperti Dewi Home Crab sebagai pemenang juara pertama kategori kuliner, Reza Yuliani dari Ezmour yang merupakan pemenang dalam kategori fashion. Terakhir juara dlam kategori kriya yaitu Dekardekor Shop.

Selain sharing session tersebut ada pula workshop bersama koki Yudha Bustara, Nonita Respati, dan Leka Putra.

Sebagai acara puncak, nantinya Festival Kreatif Lokal Online akan menampilkan penyanyi, seperti Siti Badriah, Denny Caknan, dan Enda & Oncy.

Sebagai pelengkap acara, acara tersebut bakal menggelar acara donasi yang bisa dilakukan para pemirsah dengan scan barcode selama acara berlangsung. Nantinya, donasi itu akan disalurkan kepada UMKM yang terdampak akibat pandemi.

Nah, kalau begitu saksikan Festival Kreatif Lokal Online Sabtu, 16 Januari 2021 di Vidio.com.

Jangan ketinggalan yaa!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini