Sukses

6 Potret Penampakan Kota di Dunia saat Jam Sibuk Ini Bikin Geleng Kepala

Penampakan kota di dunia saat jam sibuk ini lebih padat dari Jakarta, Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Padatnya kota besar saat jam-jam sibuk memang tidak bisa dihindari. Oleh sebab itu, seseorang harus berangkat lebih awal untuk memulai aktivitas agar tidak terjebak macet. Bahkan tak heran jika satu sama lainnya tidak saling peduli karena tengah mengejar waktu untuk sampai tujuan.

Setiap negara pasti memiliki kota-kota besar yang selalu padat di saat jam sibuk, salah satunya Indonesia. Salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan tingkat kemacetan dan kepadatannya saat jam sibuk adalah Jakarta.

Tak hanya Indonesia, banyak negara di dunia yang salah satu kotanya sangat padat di saat jam sibuk. Bahkan sepertinya salah satu kota di dunia yang terkenal dengan jam sibuknya seakan tak pernah sepi dan selalu padat mulai dari pagi sampai malam.

Gambaran negara di dunia saat jam-jam sibuk sukses bikin takjub sampai geleng kepala. Bagaimana tidak, kepadatan yang terlihat seperti tidak bisa dihindari dan harus ekstra sabar ketika berada di tengah-tengah kepadatan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret penampakan kota di dunia saat jam sibuk, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampakan Beijing, China saat jam sibuk. Sangat padat dan seperti tidak ada celah untuk menghindari kemacetan.

3 dari 7 halaman

2. Kapadatan saat jam sibuk juga terlihat di Venice, Italia di mana terlihat orang-orang lalu lalang menggunakan perahu.

4 dari 7 halaman

3. London, Inggris adalah salah satu kota yang juga terkenal dengan kepadatannya saat jam sibuk. Apalagi orang luar negeri terkenal dengan tingkat kedisiplinannya yang tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Orang Jepang terbiasa dengan disiplin dan tepat waktu. Tak heran jika alat transportasi umum sangat padat saat jam sibuk.

6 dari 7 halaman

5. Moskow, Rusia juga tak kalah padat. Sekilas suasananya mirip dengan Kota Jakarta, Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat penampakan orang mengantre naik kereta di São Paulo, Brazil untuk mengejar waktu agar tidak terlambat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.