Sukses

Lepas Status Janda, 6 Momen Romantis Melanie Putria Dilamar Kekasih di Helikopter

Romantis banget, Melanie Putria dilamar kekasih saat naik helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Melanie Putria membawa kabar bahagia. Melalui laman Instagram-nya, mantan istri Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials itu menerima pinangan dari kekasihnya yang seorang dokter bernama Aldico Sapardan. 

Puteri Indonesia 2002 itu siap melepas status jandanya usai bercerai 2 tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, sang kekasih melamarnya ketika sedang naik helikopter di Bali. Di ketinggian, Aldico mengutarakan niat untuk membawa jalinan cinta dengan Melanie Putria ke pelaminan.

Aldico menyiapkan sebuah kejutan romantis untuk presenter sekaligus penyiar radio itu. Bunga mawar merah dan cincin berlian yang melingkar di jari manis Melanie Putria menjadi saksi lamaran Aldico. Sambil menikmati pemandangan dari ketinggian, wanita 39 tahun itu menerima pinangan sang kekasih untuk menjadi teman hidupnya.

Melanie sangat bahagia, ia siap untuk menikah kedua kalinya dengan duda satu anak tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, beberapa momen romantis Melanie Putria saat dilamar sang kekasih, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melanie Putria dan Aldico Sapardan sedang liburan di Bali dan salah satu agendanya adalah naik helikopter yang disewakan di sana.

3 dari 7 halaman

2. Saat menuju sebuah pantai, Aldico melamar Melanie Putria untuk jadi istrinya di dalam helikopter.

4 dari 7 halaman

3. Aldico menyiapkan kejutan romantis dengan tulisan ini untuk melamar Melanie.

5 dari 7 halaman

4. Melanie terkejut dengan surprise dari Aldico. Ia pun menerima lamaran itu dengan sangat bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Bagi Melanie, Aldico yang berprofesi sebagai dokter spesialis tulang itu merupakan sosok romantis dan penuh dengan kejutan manis.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Melanie siap melepaskan masa jandanya dan menempuh hidup baru bersama dengan Aldico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.