Sukses

6 Meme Kurama Mati Ini Bikin Ngakak, Bijuu Ekor 9 Naruto

Boruto episode 218 berhasil bikin banyak orang menangis.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang ramai dengan cerita anime Boruto episode 218. Boruto episode 218 menampilkan cerita haru yakni bijuu ekor 9 bernama Kurama yang tersegel di tubuh Uzumaki Naruto harus mati. Ya, Kurama mati setelah mengorbankan diri demi Naruto.

Kematian Kurama ini menyisakan duka yang mendalam bagi para pencinta anime Naruto. Seperti diketahui, anime Naruto sudah tamat dan kini dilanjutkan kisah anaknya, Boruto. Sedari awal cerita Naruto, Kurama memang menjadi karakter yang mencuri perhatian karena sebelumnya ia dikenal sebagai bijuu ganas yang menghancurkan desa Konoha.

Kini di anime Boruto, Kurama sudah bisa dikendalikan oleh Naruto bahkan berteman baik. Hubungan baik Naruto dan Kurama ini membuat penonton seperti memiliki ikatan dengan mereka. Wajar saja jika kematian Kurama di anime Boruto berhasil bikin sedih para pencinta anime.

Ekspresi kesedihan Kurama mati diwujudkan dalam meme ikut belasungkawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme Kuramata mati bijuu ekor 9 Naruto, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kurama berpulang nih guys, ikut yasinan enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Lahir sebagai monster dan mati sebagai legenda. The one and only, Kurama.

4 dari 7 halaman

3. Jadi paham kan rasa sedihnya Kurama mati?

5 dari 7 halaman

4. Bukan menangis karena lemah, tapi menangis karena Kurama.

6 dari 7 halaman

5. Baru sadar ternyata Kurama kelahiran 1999.

7 dari 7 halaman

6. Boruto episode 218 bikin potek hati pokoknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.