Sukses

Pria Ini Buat Style Rambut Berbentuk Bunga, 6 Hasilnya Mengagumkan

Tertarik mencobanya?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang penata rambut atau harstylish tentu saja bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Perlu bakat serta teknik untuk menata rambut agar seseorang terlihat semakin menawan. Meski begitu, tak sedikit pula para penata rambut yang mencoba berbagai kreasi unik.

Salah satunya ialah nguyen Phat Tri, pria asal Vietnam ini tenga mencuri perhatian banyak netizen dengan berbagai desain rambutnya. Pasalnya, Phat Tri disebut merupakan penata rambut yang membuat sebuah style berbentuk bunga. 

Dilansir Liputan6,com dari Oddity Central, Senin (20/12/2021) pria 28 tahun ini sebelumnya merupakan lulusan dari Universitas An Giang dengan gelar pada bidang Bioteknologi. Akan tetapi karena kecintaannya pada seni, ia memutuskan untuk pergi ke Kota Ho Chi Minh guna belajar tata rias dan tata rambut.

Ia pun berhasil dikenal luas sebagai salah satu hairstylish muda berbakat dengan berbagai teknik dan desain yang inovatif. Desain rambut berbentu bunga pun menjadi salah satu teknik yang membuat namanya semakin dikenal luas. Ia pun sering menata rambut agar berbentuk bunga teratai, kembang sepatu, krisan hingga lily.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari Oddity Central, berikut ini beberapa hasil style rambut berbentuk bunga karya Phat Tri yang curi perhatian, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelopak-kelopak bunga ini bukan sanggul yang harus dipasang pada rambut wanita lho.

3 dari 7 halaman

2. Phat Tri pun menjajal berbagai kreasi bentuk rambut dari rambut asli sang wanita.

4 dari 7 halaman

3. Karya-karya Phat Tri ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

5 dari 7 halaman

4. Detail yang dibuat pada style rambut berbentuk bunga ini pun terlihat sangat cantik.

6 dari 7 halaman

5. Phat Tri sendiri memilih untuk membatasi jumlah kliennya dalam satu hari.

7 dari 7 halaman

6. Tertarik mencoba gaya rambut seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.