Sukses

Usai Viral Yamete Kudasai, Dewi Isma Bikin Lagu Baru Berjudul Uiiih

Tidak berpuas diri, Dewi Isma kembali berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dewi Isma beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Ia muncul dan gegerkan media sosial dengan lagunya berjudul Yamete Kudasai. Lirik lagu yang unik dari Yamete Kudasai membuat lagu ini viral dimana-mana. Banyak netizen mengaku selalu terngiang-ngiang dengan lagu Yamete Kudasai yang dibawakan oleh Dewi Isma.

Kepopuleran lagu Yamete Kudasai membuat nama Dewi Isma mulai dikenal luas oleh publik. Alhasil, Dewi Isma mendapatkan banyak undangan di acara talkshow televisi. Dewi Isma yang menjadi populer saat ini terus diikuti perkembangannya oleh netizen. Terbaru, ia menjawab pertanyaan netizen yang bertanya tentang lagu baru.

Pertanyaan netizen tersebut dijawab dengan cara menyanyikan lagu terbaru berjudul Uiiih. Lagu tersebut hanya berlirik Uiiih saja yang diulang-ulang. Tak kalah dari Yamete Kudasai, lagu Uiiih juga menempel di kepala. Tak heran, karya terbaru dari Dewi Isma pun langsung disambut hangat oleh netizen yang memang menanti karya terbaru Dewi Isma.

Penasaran kan mendengarkan lagu terbaru Dewi Isma berjudul Uiiih? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @dewiyakudasi, lagu terbaru Dewi Isma berjudul Uiiih, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu terbaru Dewi Isma

"Yamet Kudasi, Yamet Kudasi, bang Yamet parake dasi," penggalan lirik lagu Yamete Kudasai kreasi Dewi Isma yang beberapa waktu yang lalu melambungkan namanya.

Kini setelah Yamet Kudasi, Dewi Isma siap hadir dengan gebrakan baru lagu. Ia baru saja memperkenalkan sekilas lagu terbarunya berjudul Uiiih di TikTok pada Rabu (29/12/2021). Dewi Isma bernyanyi lagu berjudul Uiiih yang disambut hangat oleh netizen yang menantikan kreasi terbaru Dewi Isma.

Cuplikan sekilas lagu terbaru Dewi Isma ini viral hingga masuk fyp (for your page) TikTok. Hingga saat ini, video lagu baru Dewi Isma sudah disaksikan sebanyak 1,3 juta tayangan dan mendapatkan 69 ribu like dan 2,1 ribu komentar. Banyak netizen juga gagal fokus dengan hiasan dinding di rumah Dewi Isma yang terdapat poster Mikey Tokyo Revengers.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@dewiyakudasi

Balas @aulia_zahra5 ini,uiih #jokestiktok

♬ suara asli - DEWIYakudasi - DEWIYakudasi
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Kreasi lagu terbaru Dewi Isma langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Terdapat 2,1 ribu komentar dari netizen mengomentari lagu berjudul Uiiih. Berikut dirangkum beberapa komentar pilihan dari netizen terkait lagu baru Dewi Isma.

"Ibunya wibuuu poster Mikeyy di atasnya," tulis akun TikTok @bebelca19.

"Sulit diuih semoga uih mu dimengerti," tulis akun TikTok yakanich.

"Anaknya pasti bangga," tulis akun TikTok @irsyadqsan.

"Uih klo di Sunda artinya pulang," tulis akun TikTok @dittSnty_.

"Kayanya nyindir timnas buat pulang, uih basa sunda artinya pulang," tulis akun TikTok @panggilajanakib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.