Sukses

6 Benda Punya Ekspresi Sedih Mirip Wajah Manusia Ini Bikin Heran

Ku menangis~

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang benda punya ekspresi sedih mirip wajah manusia. Ya, benda yang terlihat punya ekspresi ini membuat pemilikinya hanya bisa senyum.

Mulai dari koper yang terlihat cemberut hingga ada keran air yang terlihat layaknya menitihkan air mata, menjadi bukti benda punya ekspresi sedih mirip wajah manusia ini benar adanya. Meski ekspresi tersebut memang sengaja dibikin manusia, namun potret benda saat bersedih ini curi perhatian.

Saking curi perhatian, benda punya ekspresi sedih mirip manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, benda sedih tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat potret benda yang seperti itu.

Penasaran kan melihat benda punya ekspresi sedih mirip wajah manusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, benda punya ekspresi sedih mirip wajah manusia, Minggu (13/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikasih info biar enggak sedih lagi maszeh~

3 dari 7 halaman

2. Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku~

4 dari 7 halaman

3. Di kaca tampak tersenyum, dari realitanya ambyar.

5 dari 7 halaman

4. Sedih boleh, tapi jangan berlarut-larut ya.

6 dari 7 halaman

5. Cemberut karena enggak disuruh makan sama ayang.

7 dari 7 halaman

6. Dari jauh tampak seperti wajah menganga karena menangis tersedu-sedu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.