Sukses

5 Perjuangan di Balik Foto Estetik Cewek Ini Bikin Senyum, Kocak

Foto estetik butuh pengorbanan yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang perjuangan di balik foto estetik cewek. Perjuangan yang dilakukan cewek agar mendapatkan foto cantik memesona ini berhasil bikin senyum warganet.

Mulai dari pose cewek foto selfie dengan kaki sangat miring hingga pakai kaki untuk foto selfie, menjadi bukti perjuangan di balik foto estetik cewek ini curi perhatian. Pengorbanan cewek demi mendapatkan foto estetik ini patut diapresiasi karena rela melakukan gerakan yang sulit.

Saking curi perhatian, perjuangan di balik foto estetik cewek ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, perjuangan di balik foto estetik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat perjuangan di balik foto estetik cewek.

Penasaran kan dengan perjuangan di balik foto estetik cewek yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, perjuangan di balik foto estetik cewek yang bikin senyum, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kakinya bisa miring gitu. Habis ini pasti cewek ini langsung pijet saking pegelnya.

3 dari 6 halaman

2. Kuda-kudanya si cewek sudah seperti atlet taekwondo.

4 dari 6 halaman

3. Pasti si jempol cewek sudah pro pencet tombol di HP.

5 dari 6 halaman

4. Di balik foto unyu si cewek, ada kaki yang pegal-pegal tahan HP.

6 dari 6 halaman

5. Demi pap unyu ke pacar, sampai bela-belain selfie di dalam kelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.