Sukses

Pria Ini Pamer Tabungan Rp 1 Triliun Selama 15 Tahun Menikah, Berakhir Bikin Kesal

Pria ini mengaku sudah menabung salama 15 tahun pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menabung merupakan salah satu alternatif agar selalu memiliki uang yang disimpan dan digunakan untuk keadaan darurat atau bekal masa depan. Menabung pun perlu dilakukan oleh pasangan yang telah menikah karena kebutuhan masa depan di hari tua.

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Begitulah pepatah yang dianut oleh mayoritas pasangan suami istri. Kebiasaan menabung suami dan istri juga dilakukan oleh pria yang baru-baru ini viral di media soial.

Ia mengaku sudah menabung salama 15 tahun pernikahan mereka. Dalam video yang diunggah akun Instagram @adhiyuliawan, ia memamerkan hasil tabungan dengan istri selama 15 tahun menikah.

Dalam unggahannya, tampak saldo yang ada di rekeningnya mencapai Rp 1 triliun. Warganet pun dibuat terkejut dan heboh melihat tabungan suami dan istri tersebut. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Instagram @adhiyuliawan, Sabtu (16/7/2022).

2 dari 3 halaman

Ternyata Hanya Stiker Kulkas

Netizen dibuat melongo karena sebuah nominal fantastis untuk orang yang mengumpulkan uang. Mengingat tampilan pria tersebut terlihat sederhana.

Namun di akhir postingan video tersebut malah berhasil bikin netizen kesal dan ngakak. Hampir iri melihatnya, ternyata pria ini mengungkap kalau ternyata nominal yang tertera pada 'mesin ATM' itu rupanya cuma prank belaka.

Ia kemudian membuka bagian bawah mesin ATM tersebut. Ternyata, mesin ATM palsu yang menunjukkan nominal fantastis itu hanyalah sebuah kulkas yang diberi stiker.

"Alhamdulillah. Semoga berkah. Aamiin," tulisnya dalam kolom caption.

3 dari 3 halaman

Netizen Gregetan Sekaligus Tertawa

Warganet pun ikut geregetan dan ketawa nih melihat unggahan yang nyeleneh tersebut. Banyak yang tidak menyangka kalau akhirnya video ternyata hanya stiker kulkas.

"Sue mau bilang Jgn diperlihatkan klo pny tabungan takut di curi orng ...ehhhh prankkkk" komentar @nisafadlah09

"Sampe gw pause terus itung jumlahnya taunya malah prank. Aaah sial" komentar @di_ndriani

"Atm isi nya mie sisa semalam," komentar @egisetiana.

"Gua kira riba Astagfirullah ," komentar @sansan_xv

" aku tertypu *awal* wah MasyaAllah.. *tengah* kamvretlaahh *akhir* spill bun beli dmn stiker nyaa," komentar @mranda08