Sukses

6 Potret Pernikahan Anak Anies Baswedan, Dihadiri Sejumlah Tokoh Penting

Mutiara Baswedan, anak Anies Baswedan telah resmi menikah pada Jumat (29/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Putri sulung Anies Baswedan dan Fery Farhati, Mutiara Annisa Baswedan telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat (29/7/2022) di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, pada pukul 08.30 WIB.

Menjabat tangan Ali Saleh Alhuraiby, Anies Baswedan bertindak langsung sebagai wali nikah dan menikahkan sang putri pakai Bahasa Arab. Sementara untuk saksi, kakek dan paman kedua mempelai bertindak menjadi saksi pernikahan.

Pernikahan putri sulung orang nomor 1 di Jakarta ini dihadiri oleh sejumlah tokoh. Bahkan hingga resepsi pernikahan digelar pada malam harinya di tempat yang sama, kerabat dan pejabat penting terus berdatangan hadiri resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan.

Dari akad nikah hingga resepsi pernikahan, Mutiara Baswedan tampil anggun dan memesona dalam balutan baju adat Jawa. Untuk akad nikah kenakan baju adat warna putih, sementara saat resepsi, Mutiara tampil menawan dalam balutan kebaya kutu baru berbahan velvet warna pink.

Berita terbaru Anies Baswedan selengkapnya di Merdeka.com

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Mutiara Baswedan anak Anies Baswedan, Sabtu (30/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mutiara Annisa Basweda, putri sulung Anies Baswedan telah resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat (29/7/2022).

3 dari 7 halaman

2. Usai sah jadi suami istri, pasangan yang merupakan teman satu kampus saat masih sama-sama menimba ilmu di Universitas Indonesia ini pamer senyum saat pamer buku nikah.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen sakral saat Anies Baswedan bertindak langsung sebagai wali nikah untuk menikahkan sang putri tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Malam harinya, di tempat yang sama seperti saat akad nikah, Mutiara Baswedan dan Ali Hasan menggelar resepsi pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan dan Fery Farhati ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, mulai dari Presiden Joko Widodo, Erick Thohir hingga Jusuf Kalla.

7 dari 7 halaman

6. Agus Yudhoyono hingga Ridwan Kamil bersama Ibu Atalia Praratya turut hadiri resepsi pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Hasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.