Sukses

Potret 6 Artis yang Pernah Jadi Putri Duyung di Sinetron Saat Tampil Berhijab

Pemeran putri duyung di sinetron ini tampak anggun dengan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Indonesia selalu berhasil curi perhatian publik. Banyak tema yang diangkat jadi cerita sinetron seperti tema science fiction tentang putri duyung. Mitos putri duyung yang tersebar di masyarakat, menjadi alasan sinetron dengan tema putri duyung selalu menarik untuk diikuti. Biasanya, cerita putri duyung tidak jauh dari dari kisah masuk ke kehidupan manusia lalu jatuh cinta.

Mulai dari Ayu Azhari perankan Intana di sinetron Putri Duyung hingga Syifa Hadju yang sukses perankan Maya di Mermaid In Love, menjadi bukti karakter putri duyung di sinetron Tanah Air selalu berkesan. Para pemeran Putri Duyung ini tunjukkan totalitas dalam berakting sehingga berhasil menuai apresiasi dari publik.

Kini para pemeran Putri Duyung di sinetron tersebut gaya penampilannya kian menawan. Terlebih, saat para pemeran putri duyung ini tampil mengenakan hijab. Banyak warganet merasa pangling melihat putri duyung ini pakai hijab. Tak heran, foto pemeran putri duyung pakai hijab ini banjir pujian dari warganet.

Penasaran kan dengan potret artis yang pernah jadi putri duyung di sinetron saat tampil berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret artis yang pernah jadi putri duyung di sinetron saat tampil berhijab, Kamis (8/9/2022).

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju pernah memerankan karakter duyung bernama Maya di Mermaid In Love. Saat berhijab, gaya anggun Syifa Hadju curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Ayu Azhari pernah perankan putri duyung bernama Intana. Kini ia terlihat menawan saat berhijab di usianya yang ke-52 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Indah Permatasari pernah jadi pemeran putri duyung sinetron Putri Duyung versi 2013. Saat berhijab, istri Arie Kriting ini terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Luna Maya pernah mendapatkan peran sebagai putri duyung di sinetron Putri Duyung versi 2013. Penampilan Luna Maya saat mengenakan hijab terlihat anggun.

6 dari 7 halaman

5. Rebecca Klopper pernah perankan duyung bernama Stella di Mermaid In Love 2 Dunia. Saat berhijab penampilan Rebecca banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Jovita Karen pemeran duyung bernama Norhy di Mermaid In Love 2 Dunia ini terlihat menawan dengan berhijab.