Sukses

6 Lifehack Minum Es Teh di Plastik Ini Bikin Geleng Kepala, Nyeleneh Banget

Tingkah orang minum es teh di plastik ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak konten absurd yang kocak. Seperti konten yang menampilkan tentang lifehack minum es teh plastik yang bikin geleng kepala. Cara minum es teh plastik mainstream tidak dipakai dan malah digantikan dengan cara nyeleneh minum es teh di plastik.

Mulai dari plastik es teh di buat lebar agar bisa muat ditaruh di pergelangan tangan hingga konsep es teh dengan es dipisah, menjadi bukti lifehack minum es teh di plastik ini kelewat kocak. Keabsurdan minum es teh di plastik ini berhasil bikin tepuk jidat siapa saja yang melihatnya.

Saking nyelenehnya, lifehack minum es teh di plastik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangla, lifehack minum es teh di plastik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan ide-ide kocak minum es teh di plastik.

Penasaran kan melihat lifehack minum es teh di plastik yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lifehack minum es teh di plastik yang bikin geleng kepala, Jumat (9/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar bisa tetap produktif, plastik es tehnya ditaruh di tangan kayak begini dong.

3 dari 7 halaman

2. Es teh dengan konsep esnya dipisah.

4 dari 7 halaman

3. Cara kekinian bawa es teh. Inovasi brilian.

5 dari 7 halaman

4. Plastik panjang ke bawah. Ada-ada saja.

6 dari 7 halaman

5. Yakin deh perut langsung kembung.

7 dari 7 halaman

6. Biar puas minum es tehnya, pakai plastik yang gede sekalian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.