Sukses

6 Promo Penjual Bakso Ini Kelewat Kreatif, Bikin Ngakak

Promo diskon hingga gratis makan bakso ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten kocak yang mengundang gelak tawa banyak sekali bermunculan di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang promo penjual bakso yang kelewat kreatif. Kreativitas penjual bakso ini patut diacungi jempol karena membuat promo yang nyeleneh banget.

Mulai dari promo bawa istri dan pacar makan bakso dapat potongan harga hingga yang punya nama Bambang makan bakso gratis, menjadi bukti promo penjual bakso ini uniknya bikin senyum. Pembeli yang membaca trik marketing unik ini pasti tidak bisa menahan tawa.

Saking uniknya, promo penjual bakso yang kelewat kreatif ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, promo penjual bakso yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat promo penjual bakso unik dan kreatif.

Penasaran kan melihat promo penjual bakso yang kelewat kreatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, promo penjual bakso yang kelewat kreatif, Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mohon maaf, jomblo tidak ada diskon.

3 dari 7 halaman

2. Baksonya sih makan gratis, tapi rumah tangga bisa langsung bubar.

4 dari 7 halaman

3. Bambang full senyum nih~

5 dari 7 halaman

4. Setengah porsi harusnya 5 ribu enggak sih? Btw salfok sama tulisan pecel lele tapi jualnya bakso.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, masak iya bawa 4 istri biar bisa makan bakso gratis.

7 dari 7 halaman

6. Yang namanya Agus berkah deh pokoknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.